8 Oktober 2010

Holiday In BALI


hi .. Nama saya Wayan Dharmawan, Anda bisa memanggil saya Iwan Dharmawan. Saya Asli orang Bali.
saat ini saya sedang mengembangkan usaha Perjalan Wisata Tepatnya Bali Legong Tours atau website kami www.BaliLegongTours.com
Saya kenal dengan tempat yang paling menarik bagi wisatawan dan tempat wisata utama di Bali. Saya juga bisa memberikan penjelasan singkat berbagai fitur yang dapat Anda temui di Pulau kami yang indah.
Saya bisa memberikan saran dimana itu Objek wisata yang terbaik untuk anda kunjungi dan Pasar oleh oleh yang untuk mendapatkan berbagai cindramata khas BALI.
Beberapa paket Tour telah kami persiapkan sesuai dengan Pilihan
anda..
Adapun paket yang kami tawarkan Mulai dari 2,7 Juta dengan Paket 4 Hari 3 malam. 
Begitu banyak pilihan Paket wisata yang kami tawarkan kepada anda :
  • Adventure Activities
  • Water Activities
  • Full Day Activities
Saya berharap dapat menyambut Anda di Bali, dengan Layanan yang RAMAH dan NYAMAN yang pada akhirna anda mempunyai kesan tersendiri yang mebuat anda akan ingin datang datang dana datang lagi Ke BALI.

GRATIS...!!! Transfer AIRPORT - HOTEL - AIRPORT setiap Paket TOUR 5 HARI

Jadi bila anda merencanakan Liburan Ke Pulau Bali Pulau Dewata, Percayakan kepada kami :
Bali Legong Tours
www.BaliLegongTours.com
Hotline : 081999010175
Email : mmn_bali@yahoo.com
Sdr. Iwan Dharmawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar